Monday 25 August 2014

Tips Penting Dalam Memilih Monitor Computer 3D


Kecanggihan teknologi 3D kini sudah menjadi salah satu teknologi yang dibutuhkan dalam setiap element salah satunya adalah pada produk teknoogi IT dan Rumah Tangga.

LG selaku perusahaan teknologi besar selalu memberikan inovasi tersendiri seperti menghadirkan kecanggihan 3D yang bisa Anda nikmati bukan saja pada Televisi tetapi kini juga hadir pada Computer Monitor.

Monitor untuk Computer memang haruslah dipilih dengan mempertimbangkankan bukan saja desain dan tampilannya tetapi juga kecanggihannya.

Untuk 3D monitor LG ini, teknologi FPR menjadi salah satu kecanggihan yang dimilikinya. Dimana teknologi ini dapat membuat mata si pengguna monitor lebih nyaman, bebas kedipan dan gambar 3D pun yang lebih terang dan jelas.


Meskipun memiliki kecanggihan yang besar, tetapi ketika Anda memilih Monitor 3D tersebut haruslah di dasari pada kebutuhan bukan semata-mata karena mengikuti perkembangan zaman. Untuk memudahkan Anda yang sedang mencari Monitor Computer, berikut tips dan apa saja yang harus diperhatikan ketika memilihnya.

- Tujuan Membeli

Dengan teknologi 3D yang ada di dalamnya, Anda pun harus mempunyai alasan tersendiri dalam membelinya apakah akan digunakan untuk pekerjaan, bermain games, atau mengetik tugas kuliah.

Dengan tipe-tipe monitor yang bermacam-macam sangat perlu Anda mengetahui apa tujuan Anda membeli monitor tersebut agar dapat dijalankan dengan maksimal.

- Tipe Teknologi Layar

Untuk Anda yang menyukai photografi dan editing foto, maka ketika membeli monitor komputer sebaiknya memilih yang memiliki layar In-Plane Switching karena mampu menghasilkan korelasi yang baik dengan minat Anda tersebut.

Monitor 3D yang memiliki teknologi IPS memiliki beberapa keunggulan seperti ketepatan warna dan tingkat kontras yang lebih baik daripada monitor lain sehingga sangat baik untuk mengedit foto yang Anda perlukan.

Namun, untuk Anda yang memiliki tujuan membeli Monitor 3D untuk Gamers, sebaiknya hindari monitor dengan teknologi IPS karena akan memberikan efek ghosting (berbayang) pada tampilan permainan yang sedang kamu mainkan.

- Memilih ukuran Layar

Jika pada dasarnya monitor memiliki desain yang sama, tidak halnya dengan ukuran layar yang memiliki ukuran yang berbeda-beda. Dari ukuran ini Anda bisa merasakan sebuah kenyaman baik ukuran yang besar maupun yang kecil.

Monitor 3D memiliki pilihan yang beragam, dimana ukuran yang umum digunakan berada dari ukuran 17 inci sampai dengan 23 inci. Untuk ukuran di atasnya, seperti 24, 27, dan 30 inci ke atas, biasanya lebih sering digunakan oleh para penggila film dan editor video maupun foto.

- Memilih Monitor yang Baik

Dengan kualitas dari Monitor yang banyak di kembangkan oleh beberapa perusahaan akan membuat Anda merasakan sebuah pengalaman yang berbeda. Dengan berbagai unggulannya, Monitor 3D akan memberikan sebuah tontonan untuk Anda secara lebih istimewa serta berbeda terlebih dengan keberadaan kacamata 3D yang akan membuat sensasi tersendiri pada monitor.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, maka pilihlah monitor 3D untuk computer yang baik sehingga Anda bisa memakainya baik untuk bekerja atau untuk menikmati hiburan.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih monitor computer 3D. Temukan monitor komputer 3D yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan nikmati pengalaman serunya sekarang juga. Silahkan visit http://www.lg.com/id/monitor untuk informasi lainnya.

No comments:

Post a Comment