Monday 25 August 2014

Fitur Dan Kecanggihan Pada Projector Portable LG


Banyak pekerjaan kantor yang kini sudah melibatkan teknologi sebagai salah satu aspek pendukungnya. Salah satu teknologi yang banyak di cari untuk memudahkan suatu perkjaan adalah projector portable.

Projector Portable merupakan salah satu teknologi yang banyak dicari orang untuk memudahkan pekerjaannya salah satunya adalah presentasi. Untuk membuat presentasi menjadi lancar kecanggihan visual pun sangat diperlukan dan juga dibutuhkan.

LG selaku poerusahaan teknologi yang besar memiliki projector portable yang canggih sehingga sangat cocok untuk Anda pilih.


Projector LG memiliki teknologi yang dapat memberikan solusi sempurna bagi mereka yang mendambakan warna dan citra visual yang begitu nyata. Selain itu, Projector ini juga memiliki kecanggihan lainnya bukan saja dari segi visual semata.

Bagi Anda yang mendambakan Projector dengan teknologi canggih, simak dan jelajahi teknologi lainnya yang dimiliki Projector Portable dari LG berikut ini.

1. Home Entertainment

Pada dasarnya kecanggihan dari Projector ini sudah dapat dilihat dari luarnya, karena memiliki detail dan kejernihan serta kualitas gambar dua kalinya HD. Selain itu, projector ini juga di dukung dengan kualitas 16:9 dan 4:3 cinema zoom.

Untuk Anda yang ingin menikmati visual dengan sempurna, projector ini memilki teknologi SXRD yang membuat warna hitam menjadi lebih alami. Canggih bukan!

2. Expert Color Management

Salah satu kecanggihan yang dimiliki oleh Projector LG adalah Expert Color Management dimana fitur ini lebih berfokus pada warna sehingga sangat cocok untuk Anda yang mendambakan sebuah visualisasi dalam menonton yang lebih nyata.

Expert Color Management dapat memudahkan Anda mengatur Kontras, Saturasi dan Tone warna secara terpisah.

3. Hollywood Quality Video

Holywood merupakan sebuah rumah produksi mendunia yang selalu menghasilkan ribuan film dengan kejernihan tanpa batas. Teknologi yang dimiliki Hollywood ini bisa Anda dapatkan sekarang dengan menggunakan Projector dari LG.

Hollywood Quality Video dapat menghasilkan sebuah kualitas gambar terlihat begitu detail serta sempurna seperti kualitas film-film Hollywood.

4. High Brightness & Contrast Ratio

Biasanya cahaya ruangan selalu mempengaruhi kejernihan dari gambar dan tampilan yang ada, namun kini dengan teknologi High Brightness & Contrast Ratio visual pada Projector tidak akan terjadi seperti itu.

High Brightness & Contrast Ratio dapat membuat tampilan layar lebih cerah serta gambar pun akan terlihat sangat jelas meski dibawah sinar atau cahaya dalam ruangan.

5. HDMI

Jika dari tadi kita bahas keunggulan Projector secara Visual, maka kini kita akan bahas kecanggihan dari perangkatnya. Dengan berbekal teknologi HDMI, Projector LG dapat tersambung dengan perangkat digital lainnya untuk mendapatkan pengalaman home entertainment yang lengkap bagi Anda.

Itulah beberapa fitur dan kecanggihan yang ada dalam Projector Portable dari LG. Dengan jajaran fiturnya yang lengkap, Projector LG bukan saja dapat menciptakan entertainment dalam rumah Anda tetapi juga dapat mendukung Anda untuk sukses dalam bisnis, termasuk sewaktu presentasi.

No comments:

Post a Comment