Tuesday 19 August 2014

Simak Berbagai Kecanggihan Luar Biasa Dari Televisi 3D LG


Dengan semakin tingginya kebutuhan setiap orang terhadap teknologi, televisi pun kini sudah menjadi salah bagian yang tidak terpisahkan terlebih dengan hadirnya berbagai kecanggihan salah satunya adalah teknologi 3D pada televisi.

Berbicara tentang televisi 3D maka salah satu perusahaan teknologi yang sangat akrab dengan masyarakat yaitu LG, turut menyemarakan parade televisi berteknologi 3D tersebut.

TV 3D dari LG sangatlah cocok untuk dimiliki terlebih jika dilihat dari fiturnya televisi ini mampu memberikan sebuah kepuasan dalam menonton untuk berbagai acara yang disajikan mulai dari hiburan hingga tayangan film aksi.


Dengan fitur 3D yang tersaji, Anda pun bebas bebas merubah dari sekedar menonton film pilihan hingga acara TV menjadi menikmati sensasi kedahsyatan sinema 3D yang tak tertandingi.

Untuk lebih mengenal tentang kecanggihan dari televisi 3D LG, simak uraiannya berikut ini.

Truslim Frame

Kebanyakan televisi yang banyak di pasaran selalu memiliki ukuran yang besar tetapi hal tersebut malah dapat membuat pandangan menjadi berkurang kefokusannya.

Berbeda dengan tv LG dengan teknologi 3D nya yang memiliki tingkat kelebaran kurang dari 1". Dengan tingkat kesliman tersebut, televisi LG 3D dapat menghilangkan gangguan pada frame yang besar dan lebar.

Sudut Pandang Lebar

Untuk memudahkan Anda dalam menonton setiap acara di televisi, LG menghadirkan sebuah kecanggihan yang tertanam pada pola sudut pandangnya.

Jika televisi kebanyakan Anda diharuskan untuk menonton di depannya agar visual bisa terlihat, televisi LG berteknologi 3D mampu memanjakan setiap mata dimanapun tempat duduk Anda karena memiliki banyak sudut pandang yang tersedia. Canggih bukan!

Kacamata 3D

Satu hal yang tidak bisa dihilangkan dalam TV 3D adalah kacamata berefek 3D yang selalu dihadirkan sebagai sebuah kelengkapan. Begitulah yang kiranya ingin dihadirkan oleh LG.

Dengan bobot yang ringan dan harga yang terjangkau, kacamata 3D sangatlah cocok dikenakan oleh setiap keluarga. Selain itu, kacamata 3D ini juga bebas dari kedip yang semakin membuat Anda nyaman ketika menontonnya.

TruMotion

Jika banyak televisi yang selalu blur ketika sedang di tonton, maka ha; tersebut tidaklah berlaku pada televisi LG berteknologi 3D.

Dengan hadirnya fitur TruMotion di dalamnya, TV 3D dari LG akan terhindar dari blue sehingga sangat cocok dipilih terlebih bagi Anda yang sering menonton acara olahraga dan film aksi.

Intelligent Sensor

TV 3D LG juga dilengkapi dengan sensor cerdas yang secara otomatis mengotimalkan gambar pada layar serta menyesuaikannya dengan kondisi cahaya dan warna pada ruangan Anda. Teknologi yang dikenal dengan Intelligent Sensor ini mampu memberikan sebuah tontonan yang menarik serta kombinasi warna yang cantik pada ruangan Anda.

Energy Star Rating

Salam halnya seperti produk LG kebanyakan, TV LG 3D juga dapat dipastikan termasuk salah satu produk yang ramah lingkungan. Selain itu, produk ini juga sangatlah terjangkau untuk setiap konsumen.

Dengan berbagai kecanggihan yang ada, Televisi 3D dati LG mampu menghasilkan sebuah tontonan yang berkualitas sekelas bioskop di dalam ruang keluarga Anda.

Dengan gambar yang tajam, kualitas suara jernih dan aksi multi dimensi, menjadikan Anda seolah berada di tempat kejadian secara nyata. Untuk melihat berbagai fitur lainnya dari TV 3D LG silahkan visit http://www.lg.com/id/tv-3d .

No comments:

Post a Comment