Sunday 10 August 2014

4 Tipe Lemari Es Yang Paling Tepat Untuk Anda Pilih


Di zaman yang serba canggih ini, produk elektronik sudah menjadi salah satu barang yang banyak dicari khususnya bagi mereka yang ingin kebutuhan rumah tangganya terbantu. Diantara berbagai produk elektronik tersebut, Kulkas atau Lemari es adalah yang paling banyak dicari.

Kulkas memang menjadi salah satu primadona, selain fungsinya sebagai penyegar makanan, kulkas juga dapat bertindak sebagai penyimpan makanan. Diantara berbagai macam dan produk lemari es, lemari es 2 pintu lg lah yang paling banyak dicari.

Lemari es dari LG merupakan perpaduan tradisi dan teknologi terkini yang sangat cocok menempati ruang di dapur Anda.


Selain Lemari Es LG yang memiliki berbagai keunggulan sehingga sangat cocok untuk dipilih, Lemari Es juga memiliki berbagai tipe dan model sehingga Anda pun dapat memilih mana yang tepat untuk Anda.

Diantara berbagai macam tipe tersebut, berikut 4 tipe lemari es yang paling tepat untuk Anda pilih.

1. Top Freezer

Seperti halnya namanya, Top Freezer merupakan salah satu tipe lemari es yang memiliki pendingin (freezer) pada bagian atasnya. Meskipun termasuk jenis kulkas traditional, tetapi ketika awal kemunculannya, tipe kulkas seperti inilah yang paling banyak dicari.

Selain harganya yang relatif murah dan terjangkau, Lemari es Top Freezer juga memiliki variasi ukuran yang cukup banyak seperti 30 hingga 33 inchi untuk lebarnya dengan kapasitas mulai dari 20 hingga 22 kubik.



2. Bottom Freezer

Jika Top Freezer memiliki mesin pendingin pada bagian atas, maka Bottom Freezer memiliki mesin pendingin pada bagian bawah lemari es sedangkan refriegratornya berada di atasnya.

Model lemari es seperti ini dapat membantu kita meraih bahan makanan dengan mudah, karena letaknya sejajar dengan kita. Selain lebih mahal dari segi harga, Bottom Freezer juga tidak terlalu banyak di minati karena daya tampungnya yang minim daripada tipe lemari es lainnya.



3. Side by Side

Lemari es side by side merupakan salah stau model lemari es yang sedang digandrungi banyak orang saat ini. Selain bentuknya unik dan menarik, lemari es ini juga memiliki daya tampung yang besar sehingga Anda pun dapat dengan leluasa menyimpan berbagai jenis makanan.

Dari segi desain, lemari es side by side masing-masing memiiliki pintu khusus yang dibuka dari bagian tengah lemari es. Ukuran refrigerator untuk tipe side by side ini berkisar antara 26 hingga 30 pada lebarnya, dengan penggunaan area mencapai 26 kubik.

Selain tepat untuk dapur Anda, lemari es side by side juga sangatlah menarik terlebih dengan berbagai fitur tambahan di dalamnya salah satunya adalah water dan ice dispenser pada bagian pintunya.



4. Built-in and cabinet-sized

Berbeda dengan tipe lemari es lainnya yang selalu diletakan secara Individual, Lemari es Built-in and cabinet-sized di desain dengan sangat unik yaitu dengan menyatu dan melekat pada dinding dapur Anda.

Selain tidak memakan banyak tempat, lemari es Built-in and cabinet-sized juga dapat membuat dapur lebih lapang meskioun pada dasarnya Anda tidak bisa menyimpan banyak makanan di dalamnya.


Itulah beberapa tipe dan model lemari es yang perlu Anda ketahui. Untuk Anda yang sedang mencari lemari es, pilihlah lemari es dari LG yang memiliki banyak keunggulan. Silahkan kunjungi http://www.lg.com/id/lemari-es-2-pintu untuk mengetahui berbagai varian dan tipe dari lemari es LG.

No comments:

Post a Comment