Sunday 17 August 2014

Jelajahi Berbagai Fitur Menakjubkan Dari Monitor Komputer LG


Monitor merupakan salah satu perangkat komputer yang memiliki ketajaman baik visual maupun suara. Dengan adanya monitor ini maka aktivitas dalam komputer pun bisa terlihat dan dapat memudahkan si pengguna terlebih jika dalam monitor tersebut teraplikasikan beberapa fitur yang cukup canggih.

Banyak monitor yang ditawarkan beberapa perusahaan dengan berbagai fitur yang canggih dan mutakhir demi bisa memuaskan kebutuhan. Namun diantara semuanya, Monitor Komputer dari LG memiliki kelebihan yang cukup tinggi sehingga bisa sangat baik apabila dipilih oleh Masyarakat.


Dengan adanya monitor untuk komputer dari LG, maka Anda pun tidak perlu lagi bingung dan risau, karena LG kini menghadirkan monitor bukan saja canggih namun juga sosoknya yang ramping dan siap memberikan pengalaman baru melalui tampilan grafis yang sempurna.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa fitur canggih yang dimiliki oleh Monitor Komputer dari LG.

LED Monitor

Monitor dari LG memiliki teknologi yang sangat canggih yaitu LED Backlit yang dapat menyajikan tampilan warna pada layar semakin nyata, jernih, nyata dan menakjubkan.

Selain itu, pada LED Monitornya terdapat pula In Pase Switching yang dapat mengatur tampilan sebening kristal serta menjaga distorsi tetap minimum sehingga dengan fitur ini objek yang Anda lihat sekecil apapun dapat tetap terlihat jelas bahkan dari sudut manapun.

3D Monitor

Saat ini Fitur 3D sudah banyak diaplikasikan dalam Monitor termasuk Monitor Komputer dari LG. Fitur 3D tersebut dapat membuat suasana tampilan Anda semakin tebal, baik dari segi grafiknya maupun secara visualnya.

3D monitor ini sangatlah cocok bagi Anda 'Movie Holic' yang biasa menonton film secara streaming karena dapat membuat tampilan film semakin nyata dan jernih.

Selain itu, 3D Monitor dari LG juga dilengkapi dengan teknologi FPR yang dapat membuat tampilan lebih nyata, bebas kedipan, dan gambar 3D yang lebih terang. Menakjubkan!

Desain

Untuk memudahkan Anda dalam menggunakannya, Monitor LG juga memiliki desain yang berkelas serta dirancang ramping sehingga tidak menyita ruangan saat diletakan di meja maupun di ruangan.

Selain memiliki desain yang ramping, Monitor LG juga memiliki varian warna-warna yang mencolok, cerah dan sangat cocok untuk diaplikasikan pada meja kerja Anda.

Energy Star

Selain dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih, LG juga merupakan pasrtisipan dalam program Energy Star yang selalu dan memastikan menghadirkan profil bermutu serta juga ramah terhadap lingkungan.

Dengan berbagai fitur unggulan tersebut, monitor LG siap memberikan pengalaman istimewa dalam berbagai aktifitas Anda, baik untuk bekerja atau untuk menikmati hiburan.

Bagi Anda yang ingin menggunakan monitor dari LG, silahkan visit http://www.lg.com/id/monitor untuk menemukan monitor komputer LG yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

No comments:

Post a Comment