Monday 18 August 2014

Jelajahi Kecanggihan Dan Berbagai Fitur Unggulan Dari Oven LG

Bagi Anda yang suka memasak, Oven atau Microwave pastinya sudah sangat akrab karena dapat membuat setiap pekerjaan di dapuer menjadi lebih ringan terlebih bagi Anda yang suka membuat Kue.

Banyak model dan tipe Microwave yang ada di pasaran, dengan harga yang beragam dan berbagai kecanggihannya Microwave kini sudah menjadi salah satu produk Rumah Tangga yang banyak dicari. Bagi Anda yang suka memasak tidak ada salahnya untuk memilih Oven dari LG.

Oven LG merupakan salah satu produk Rumah Tangga yang sangat cocok dimiliki oleh Anda yang aktif di dapur. Selain canggih, Oven dari LG juga dilengkapi dengan 20 program menu Indonesia yang mana Anda cukup menekan satu tombol saja maka hidangan lezat pun bisa Anda dapatkan.


Selain kecanggihan tersebut, bagi Anda yang ingin mengenal Oven LG lebih jauh lagi berikut beberapa keunggulan lainnya.

- Add Time Controls

Selain dapat membuat acara memasak semakin menyenangkan, Oven dari LG juga dapat membuat makanan yang disajikan tampak hangat dan lezat karena memiliki teknologi Add Time Controls.

Add Time Controls memiliki fungsi memanaskan makanan dengan sangat cepat dengan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 detik hingga 1 menit.

- Convection Technology

Sama halnya seperti Add Time Controls, Convection Technology pada Oven LG juga berfungsi sebagai pemanas makanan dengan sangat mudah. Selain itu, Convection Technology juga dapat membuat makanan matang merata dan membuat listrik lebih hemat.

- Custom or Auto Defrost 

Untuk Anda yang suka memasak daging, Microwave dari LG sangatlah cocok terlebih dengan dilengkapi Custom or Auto Defrost yang dapat membuat acara memasak semakin mudah.

Custom or Auto Defrost merupakan salah satu kecanggihan yang terdapat di dalam Microwave LG dimana fitur ini dapat membuat acara memasak daging ayam, ikan bahkan standar pun menjadi semakin menyenangkan.

- Extenda Vent

Selain membuat memasak semakin mudah, Microwave LG juga sangatlah aman karena memiliki fitur bernama Extenda Vent yang dapat melindungi permukaan dalam Microwave serta sebagai solusi ventilasi saat memasak.

- Round Cavity

Bagi Anda yang ingin simple dan mudah saat membersihkan Microwave, maka Oven dari LG adalah pilihan yang tepat. Dilengkapi dengan Round Cavity, Microwave LG mampu mengotimalkan ruang interior microwave dan sudutnya yang tidak tajam menjadikan microwace ini sangatlah mudah untuk dibersihkan.

- True Cook Plus

Selain beberapa kecanggihan di atas, Microwave dari LG juga sangatlah praktis, mudah dan aman dalam memasak sehingga sangat cocok untuk Anda.

Dengan berbagai fitur dan keunggulan tersebut Oven LG bisa memasak dan menjaga kehangatan makanan favorit Anda dengan sangat mudah. Bagi Anda yang ingin menggunakan Microwave atau Oven dari LG, silahkan kunjungi http://www.lg.com/id/oven untuk menemukan berbagai Oven yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

No comments:

Post a Comment